Senin, 28 Januari 2013

Bahasan tentang Seni Mengelola Kehidupan




Selalu ada sunatullah yang berlaku dalam kehidupan. pelajari datanya agar menjadi input yang berguna bagi akal dan hati kita. pelajari tentang bagaimana bertugas dalam kehidupan dan bagaimana berjalan lurus dalam kehidupan. berjalan lurus berarti mendayagunakan segala hal scr efektif dan efisien dan antisipatif terhadap setiap resiko yang kelak datang dikemudian hari.

Kemudian gunakan input tersebut untuk meng'aktualisasikan diri sehingga menjadi output positif yang produktif dan profitable baik secara nilai maupun harga nya dalam kehidupan.

setelah mendayagunakan dengan baik setiap input yang telah positif dan sadar akan tugas kehidupan dibumi, dan telah mengaktualisasikannya dalam bentuk nyata yang profitable secara nilai maupun secara harga, maka selanjutnya adalah mengelola jaringan agar menghasilkan sirkulasi yang positif dan berjalan lurus.

Hasil yang didapatkan dengan mengembangkan jaringan atau teman dan kerabat untuk berbagi nilai dan manfaat adalah cashflow nilai dan cashflow harga yang positif, yang dikemudian hari dapat meningkatkan produktifitas dan menduplikasinya dalam kehidupan . Sehingga menjadi Actualisasi Output yang produktif baik secara nilai maupun harga.

Engkau bisa mengaktualisasikan diri menjadi bernilai.
Engkau juga bisa mengaktualisasikan diri menjadi pantas mendapat harga yang sepadan.

Semua diusahakan melalui kerja keras.

Tolak Ukurnya adalah kinerja diri yang sadar akan Tugas kehidupan dan Mau berjalan Lurus atau menjalankan segalanya secara efektif, efisien, dan antisipatif dalam kehidupan nyata maupun batin dan fikiran.

Setelah itu tercapai, mulailah pengembangan untuk mensirkulasikannya dalam bentuk duplikasi yang profitable bagi kemandirian orang2 sekitar kita.


Berjalan Lurus itu indah. dan sadar akan tugas kehidupan itu juga indah.
Semua aturan hukum tidak perlu lagi bila semua telah sadar akan tugas kehidupan dan berjalan lurus dan efektif serta antisipatif dalam hal setiap keadaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar