I. Ciri – ciri satrio piningit berdasarkan ramalan jayabaya:
1. akan ada dewa tampil berbadan manusia berparas seperti Batara
Kresna berwatak seperti Baladewa bersenjata trisula wedha (bait 159)
analisa:
- “akan ada dewa berbadan manusia”: menyebutkan bahwa sp berwujud
seperti kita manusia biasa, tetapi sejatinya beliau adalah dewa. untuk
mengetahui sejatinya seseorang tidaklah mudah, kecuali sesamanya atau
lebih tinggi derajatnya. itulah yg menyebabkan sp piningit.
- “berparas seperti Batara Kresna berwatak seperti Baladewa”:
meyebutkan bahwa paras sp itu seperti batara kresna (tampan, berwibawa)
dan berawatak tegas / saklek seperti baladewa.
- “bersenjata trisula wedha”: untuk kalimat yg satu ini sepertinya di
maknai secara tersirat, karena tidaklah mungkin sp yg notabene di
pingit itu membawa trisula kemana-mana akan terlihat mencolok yg
menyebabkan dirinya tidak piningit lagi bahkan mungkin bisa langsung di
kandangin karena terkena pasal membawa senjata tajam. dalam pemaknaan
trisula wedha secara garis besar bisa di maknai 3 jadi satu, seperti
ilmu amal dan iman, atau bumi langit dan isinya, kiri kanan dan tengah,
maupun bener jejeg jujur… apapun itu yg secara filsafat mengandung 3
jadi satu. itu sesuai dengan derajatnya dewa sehingga berkelakuan mulia.
2. sakti mandraguna tanpa aji-aji (bait 162)
analisa:
sp sakti mandraguna tanpa aji inilah, aji itulah apalagi batu inilah,
keris itulah dan tetek bengek lainnya. sesuai dengan derajatnya dewa.
3. pandai meramal seperti dewa dapat mengetahui lahirnya kakek, buyut
dan canggah anda seolah-olah lahir diwaktu yang sama tidak bisa ditipu
karena dapat membaca isi hati bijak, cermat dan sakti mengerti sebelum
sesuatu terjadi mengetahui leluhur anda memahami putaran roda zaman Jawa
mengerti garis hidup setiap umat tidak khawatir tertelan zaman (bait
167).
analisa:
- “pandai meramal seperti dewa”: seperti diatas di sebutkan, beliau dewa sudah pasti bisa meramal atau mem”baca”
- “tidak bisa di tipu karena dapat membaca isi hati”: hare gene
banyak orang laen di hati lain di ucapan (bohong/tipu) tapi si sp karena
mengetahui isi hati tidak akan tertipu. tapi mungkin dalam hal menjaga
piningitnya beliau pura-pura ketipu.
- “bijak cermat dan sakti”: sesuai dengan derajatnya yang dewa
tersebut. kalimat ini juga bisa sebagai acuan mengetahui lahiriah
kandange betara (wujud manusia) nya si sp ini dari sisi perbintangan.
(kalau ada yg paham boleh di share di sini)
- “mengetahui sesuatu sebelum terjadi”: tampaknya sp memahami
filsafat bulet-bulet jadi tau sebab akibat. secara sederhana hukum sebab
akibat itu di gambarkan “jika kita berbuat baik maka akan mendapatkan
kebaikan pula begitu pul sebaliknya” di tambah lagi dengan pengumpulan
data dengan derajat dewanya yang komplit lebih dari manusia biasa
seperti kita-kita tentulah membuat sp makin ok aja.
- “tidak khawatir tertelan zaman”: sesuai dengan namanya piningit
tentulah beliau tidak akan sibuk memperkenalkan dirinya sebagai sp
tersebut dan berusaha teteup eksis di fesbuk atau aktif sosialita.
4. oleh sebab itu carilah satria itu yatim piatu, tak bersanak
saudara sudah lulus weda Jawa hanya berpedoman trisula ujung trisulanya
sangat tajam membawa maut atau utang nyawa yang tengah pantang berbuat
merugikan orang lain yang di kiri dan kanan menolak pencurian dan
kejahatan (bait 168)
analisa:
- “oleh sebab itu carilah satria itu yatim piatu, tak bersanak
saudara”: secara lahiriah atau wujud pastilah sp memiliki sabab sehingga
ada akibat (meiliki orang tua dan saudara), berarti kalimat ini di
artikan secara tersurat sesuai dengan derajatnya yg dewa tersebut, dan
juga mengarahkan kepada kelakuannya yg tidak akan membeda-bedakan mana
yg kakak/adik atau bukan dengan kata lain sp tidak akan kkn lah sehingga
berbuat adil.
- “ujung trisulanya sangat tajam membawa maut atau utang nyawa yang
tengah pantang berbuat merugikan orang lain yang di kiri dan kanan
menolak pencurian dan kejahatan”: sesuai dengan analisa di atas, trisula
ini merupakan kelakuan/perbuatan dari sp tersebut.
5. senang menggoda dan minta secara nista (bait 169)
analisa:
senang menggoda bisa di artikan genit, suka bercanda. kalimat minta secara nista adalah bagian dari candaan ataupun godaannya.
6. diterangkan jelas bayang-bayang menjadi terang benderang (bait 170)
analisa:
dengan kemampuannya segala sesuatu yg bayang-bayang atau tidak jelas
atau tersamar akan menjadi terang. sesuai dengan jaman sekarang ini yg
banyak sejarah di hapus ataupun di belok-belokan sehingga kita
kehilangan jati diri kita. sepertinya beliau lah yg akan mampu
meluruskan sejarang kita.
7. hanya satu ini yang dapat memberi petunjuk tentang arti dan makna ramalan saya (bait 171)
analisa:
dengan mudah sp dapat memberi petunjuk arti dan makna dari ramalan jayabaya ini.
dari ramalan jayabaya tersebut hanya sedikit kalimat yg menjabarkan
sosok fisik satrio piningit, lebih banyak menggambarkan perbuatan dan
sifatnya. itu sesuai dengan namanya “piningit”
II. Ciri-ciri tunjung putih semune pudhak kasungsang berdasarkan kitab musasar jayabaya
1. Kemudian kelak akan datang Tunjung putih semune Pudak kasungsang.
Lahir di bumi Mekah. Menjadi raja di dunia, bergelar Ratu Amisan,
redalah kesengsaraan di bumi, nakhoda ikut ke dalam persidangan.
analisa:
- Tunjung Putih semune Pudak Kesungsang : Raja berhati putih namun masih tersembunyi (Satria Piningit).
- Lahir di bumi Mekah : bisa memiliki makna tersurat lahir di mekah
arab ataupun tersirat sebagai orang yang suci (mekah = tanah suci)
ataupun santer namanya bergaung (lahir) dari mekah arab yg terkenal
bernama hadits.
- menjadi raja di dunia: tunjung putih semune pudhak kasungsang ini akan menjadi raja di dunia yg berarti pemimpin dunia.
- nakhoda ikut ke persidangan: pemimpin yg adil berhubungan dengan kalimat “ratu adil” dari wangsit siliwangi.
2. Raja keturunan waliyullah. Berkedaton dua di Mekah dan Tanah Jawa.
Letaknya dekat dengan gunung Perahu, sebelah barat tempuran. Dicintai
pasukannya. Memang raja yang terkenal sedunia.
analisa:
- raja keturunan waliyullah: kalimat keturunan waliyullah secara
tersurat berarti anak / cucu secara fisik dan secara tersurat adalah
waliyullah itu sendiri.
- berkedaton dua di mekah dan tanah jawa: secara tersurat beliau
memiliki kedaton 2 di mekah dan tanah jawa dan secara tersirat beliau
merupakan orang beragama islam yang lulus wedha jawa. Ataupun pernah di
utus di arab juga sesuai dengan ramalan nostradamus ” lama tidak muncul
di eropa, ia akan muncul di asia”
3. Waktu itulah ada keadilan. Rakyat pajaknya dinar sebab saya diberi
hidangan bunga seruni oleh ki Ajar. Waktu itu pemerintahan raja baik
sekali. Orangnya tampan senyumnya manis sekali.
analisa:
- waktu itulah ada keadilan: berhubungan dengan kalimat di wangsit siliwangi “ratu adil”
- orangnya tampan senyumnya manis sekali: kalimat orangnya tampan
berhubungan dengan hadits imam mahdi berhidung mancung. sedangkan
senyumnya manis sekali menjelaskan bahwa beliau memiliki lesung pipit.
III. Ciri – ciri budak angon (anak gembala) berdasarkan wangsit
siliwangi yg merupakan bagian dari pantun bogor berjudul “ngahiyangna
pajajaran”:
1. Ada yang berani menelusuri terus menerus, tidak mengindahkan
larangan, mencari sambil melawan, melawan sambil tertawa. Dialah Anak
Gembala.
analisa:
dalam menelusuri sejarah anak gembala tidak mengindahkan larangan
atau pantangan dari penguasa pengganti hingga saat ini bahkan melawan
sambil tertawa. sesuai dengan bait jayabaya yg senang menggoda. kalimat
anak gembala sendiri dapat di artikan bahwa setiap penggembala tidak
akan salah atau tertukar apa yg di gembalakannya. itu sesuai dengan bait
jayabaya yg: “asuhannya menjadi perwira perang” dan juga dapat di
artikan memimpin yg di pimpin nya (tugas/lakon dari sononya).
2. untuk mengetahui secara lengkap silahkan baca tulisan saya no. 17
yang berjudul “memecahkan wangsit siliwangi memperkokoh rasa cinta tanah
air” dengan link : http://nurkalakalidasa.wordpress.com/2009/10/30/memecahkan-misteri-wangsit-siliwangi-memperkokoh-rasa-cinta-tanah-air/
IV. Ciri – ciri ratu adil berdasarkan wangsit siliwangi:
“Tapi ratu siapa? darimana asalnya sang ratu? Nanti juga kalian akan tahu”
analisa:
capedeh
V. Ciri ciri pemuda bani tamim
1. Dari Sauban RA katanya, bersabda Rasulullah SAW,
“Akan berbunuh-bunuhan dekat tempat simpanan Kaabah kamu tiga
beradik.Semuanya adalah anak-anak kepada seorang (bekas) khalifah.
Kemudian tidak seorang pun antara mereka yang dapat (harta itu atau
menjadi khalifah). Kemudian muncullah Panji-panji Hitam dari sebelah
Timur, lalu mereka akan membunuh kamu semua dengan satu pembunuhan (yang
paling dahsyat) yang belum pernah dilakukan oleh mana-mana kaum pun.”
Kemudian baginda menyebutkan sesuatu yang saya tidak berapa ingat.
Kemudian baginda bersabda, “Maka apabila kamu semuamelihatnya, hendaklah
kamu segera berbaiat kepadanya (Pemuda Bani Tamim itu) walaupun
terpaksa merangkak di atas salji kerana di sisinya adalah Khalifah
Allah, iaitu Imam Mahdi.” (Ibnu Majah)
analisa:
- “satu pembunuhan yg belum pernah dilakukan oleh kaum manapun”.
pembunuhan halal dalam peperangan. berarti kalimat ini membahas tentang
peperangan yg belum pernah terjadi cara membunuhnya sejak jaman dahulu.
sesuai dengan kalimat ” perange perang tanpa bala (berperang sendiri)
pada ramalan jayabaya bait 162. dan juga berhubungan dengan kalimat
“bergelar pangeran perang” ramalan jayabaya bait 163.
2. Sabda Nabi SAW,
“Al-Mahdi akan datang setelah munculnya Panji-panji Hitam dari sebelah
Timur yang mana pasukan itu selalu tidak pernah kalah dengan pasukan
mana pun.”
3. Dari Sauban RA katanya Rasulullah SAW bersabda,
“Panji-panji Hitam akan datang dari arah Timur, hati mereka bagaikan
kepingan-kepingan besi. Sesiapa yang mendengar mengenai mereka,
datangilah mereka walaupun terpaksa merangkak di atas salji.”
Di antara sifat-sifat yang melekat pada Pemuda Bani Tamim adalah :
* Dia berketurunan Suku Tamim atau Bani Tamim ; Siapa sesungguhnya
keturunan Bani Tamim, untuk hal ini terdapat perbedaan ijtihad di
kalangan ulama. Di kalangan bangsa Arab ada satu kabilah yang bernama
Tamim. Kabilah Tamim ini adalah satu kabilah dari bangsa Quraisy yang
mendiami kawasan sekitar kota Makkah. Di antara sahabat yang berasal
dari kabilah Tamim ialah sahabat yang paling setia kepada Rasulullah
SAW,yaitu Abu Bakar as-Siddiq RA.
Ulama lain berpendapat bahwa pemuda Tamim ini adalah berasal dari keturunan Ahlul Bait.
* Keturunannya sudah bercampur dengan bangsa Timur.Pemuda ini adalah
seorang yang keturunan Bani Tamimnya telah bercampur dengan bangsa dari
timur, ia lebih dikenal sebagai orang dari bangsa Timurnya daripada suku
Tamimnya. Jika orang bertanya kepadanya, “Darimana engkau berasal?” Ia
akan menjawab, “Dari Timur.” Jika ditanya pula, “Apa kebangsaanmu?”
Pemuda Bani Tamim akan menjawab, “Aku dari bangsa Timur.” Keterangan ini
dijelaskan oleh Imam Suyuti dalam kitabnya al-Jami’us Soghir.
* Pemuda itu bernama Syuaib bin Soleh ; Menurut para penafsir nama
tersebut bukan nama yang sebenarnya tetapi merujuk kepada suku bangsanya
(suku kecil dari suatu bangsa), dia adalah seorang pemuda yang baik dan
berasal dari keluarganya yang terkenal berakhlak baik. Dari segi bahasa
Arab, kata Syu’bun berarti suku bangsa atau puak dari suatu bangsa.
Sedangkan kata Syu’aibun berarti suatu suku kecil dari sebuah kabilah.
Kata Bin berasal dari Ibnun artinya anak lelaki, sedangkan kata Soleh
berarti orang yang baik, baik namanya, kepribadiannya, akidahnya,
keturunannya, agamanya, pemikirannya dan juga akhlaknya.
tambahan:
saya tidak menemukan kalimat dasar yang menyebutkan bahwa pemuda bani
tamim muncul di pertemuan 3 arus laut. apabila ada berarti sesuai
dengan man from the east nya nostradamus yg muncul di pertemuan 3
lautan. bagi anda yg mengetahui kalimat dasarnya di harapkan untuk
membaginya di sini.
VI. Ciri – ciri man from the east dari ramalan nostradamus
II 29
A man from the East will come out of his seat
and will cross the Apennines to see France.
He will cross through the sky, the seas, and snows,
and will strike everyone with his rod.
analisa:
“and will strike everyone with his rod”: menjelaskan pemuda dari
timur akan menghancurkan semuanya dengan tongkatnya tidak menyebutkan
bala tentranya sesuai dengan ramalan jayabaya “berperang sendiri” dan
kalimat “bergelar pangeran perang” tersebut.
X 75
Long awaited he will never return in Europe.
He will appear in Asia;
One of the league issued from great Hermes,
He will grow above all other powers in the Orient.
(In Greek mythology, Hermes is the messenger of the gods.)
analisa:
sebagai pemberian dewa (ramalan jayabaya bait 171)/ utusan tuhan
tentulah pemuda dari timur yg sejatinya dewa tersebut (ramalan jayabaya
bait 159) telah di titiskan / di taruh di seluruh penjuru dunia
(berhubungan dengan kalimat “manusianya satu makamnya ngejuta).
berhubungan dengan kalimat tersebut pemuda dari timur pernah di utus di
eropa dan akan muncul di asia. dan sesuai dengan kalimat pemuda bani
tamim “yg tidak akan terkalahkan oleh pasukan manapun”.
Century 1 Kuantrain 50 tertulis :
De l’aquatique triplicité naistra,
D’vn qui fera le Ieudy pour sa feste:
Son bruit, loz, regne, sa puissance croistra,
Par terre & mer aux Oriens tempeste.
Dari 3 lautan akan terlahir seorang
yang akan menyatakan hari kamis sebagai hari libur.
Ketenaran, kemuliaan, aturan dan kekuasaannya akan tumbuh
melintasi daratan dan lautan membawa bencana bagi timur.
analisa:
pemuda dari timur akan lahir dari pertemuan tiga lautan yg itu adalah
indonesia. terlahir di sini bisa secara tersurat dia lahir di indonesia
ataupun tersirat muncul dari indonesia. secara spesifik di antara laut
cina selatan, laut jawa dan laut indonesia adalah pulau jawa sebagai
awal pergerakannya.
Century 2 Kuantrain 27 tertulis :
Le diuin verbe sera du ciel frappé,
Qui ne pourra proceder plus auant:
Du reseruant le secret estoupé,
Qu’on marchera par dessus & deuant.
Suara ilahi akan turun dari langit
dan dia tidak akan pergi lebih jauh lagi.
Rahasia tetap akan tersembunyi hingga turunnya wahyu
Sehingga orang-orang berjalan dengan dan di atas kepala.
analisa:
tampaknya pemuda dari timur tidak akan di ketahui sebelum turunnya wahyu (waktunya). sesuai dengan gelar satrio piningit.
VII. Ciri – ciri imam mahdi berdasarkan hadits
1. Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Al-Mahdi itu
dari keturunanku, lebar dahinya dan mancung hidungnya. Ia memenuhi bumi
dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya bumi dipenuhi
dengan kezhaliman dan penganiayaan. Ia berkuasa selama tujuh tahun. ”
[HR. Abu Dawud 11:375 dan Al Hakim dari Abi Sa'id Al Khudri. Berkata Ibn
Qayyim Al Jauziyyah dalam kitab Al Manar Al Munif: "Sanadnya adalah
baik"/ Hadits ini dihasankan oleh Al Albani dalam Kitab Takhrijul
Misykat dan Shahih Al Jami'].
analisa:
- al mahdi itu dari keturunan ku: jika di artikan tersurat maka al
mahdi merupakan anak/cucu dari nabi Muhammad SAW. jika di artikan secara
tersirat maka al mahdi tersebut sejatinya sama dengan sejatinya nabi
Muhammad tersebut.
- al mahdi berdahi lebar dan berhidung mancung jika secara tersirat.
secara tersurat berdahi lebar = berpikiran luas / bisjaksana yang sesuai
dengan kalimat bijak, cermat sakti (ramalan jayabaya bait 167).
berhidung mancung sendiri memiliki makna tampan sesuai dengan kalimat
berparas seperti kresna (ramalan jayabaya bait 159).
- ia memenuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan memiliki makna
beliau telah lulus wedha jawa, mengerti sesuatu sebelum terjadi dan
bersenjata trisula wedha “bener jejeg jujur” sesuai dengan ramalan
jayabaya. dan kalimat adil sendiri sesuai dengan kalimat di wangsit
siliwangi “ratu adil” berarti pemimpin yg adil yang tidak kkn
(penjelasan yatim piatu tidak bersanak saudara pada ramalan jayabaya
bait 168 dalam tulisan ini bab I no 4).
- ia memenuhi bumi, berarti al mahdi ini memimpin dunia berhubungan dengan kitab musasar jayabaya “raja dunia”
2. Telah bersabda Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam “Sungguh
bumi ini akan dipenuhi oleh kezhaiman dan kesemena-menaan. Dan apabila
kezhaliman serta kesemena-menaan itu telah penuh, maka Allah Subhanahu
wa Ta’ala akan mengutus seorang laki-laki yang berasal dari umatku,
namanya seperti namaku, dan nama bapaknya seperti nama bapakku (Muhammad
bin ‘Abdullah). Maka ia akan memenuhi bumi dengan keadilan dan
kemakmuran sebagaimana ia (bumi) telah dipenuhi sebelum itu oleh
kezhaliman dan kesemena-menaan. Di waktu itu langit tidak akan menahan
setetes pun dari tetesan airnya, dan bumi pujn tidak akan menahan
sedikitpun dari tanaman-tanamannya. Maka ia akan hidup bersama kamu
selama 7 tahun atau 8 tahun, dan paling lama 9 tahun.” [HR. Thabrani, Al
Bazzar dan Abu Nu'aim. Imam Suyuthi telah menunjukkan akan kesahihannya
dalam Kitab Al Jami'. Dishahihkan juga oleh Al-Bani dalam kitab As
Silsilah Ash Shahihah nomor 1529]
analisa:
namanya seperti namaku, dan nama bapaknya seperti nama bapakku: jika
di artikan secara tersurat, nama al mahdi adalah muhammad bin abdullah,
jika di artikan secara tersirat sejatinya al mahdi sama dengan sejatinya
nabi muhammad SAW tersebut.
3. Telah bersabda Rasulullah Shalallhu ‘alaihi wasallam, “Mahdi
berasal dari umatku, yang akan diishlah oleh Allah dalam satu malam.”
[HR. Ahmad dalam Musnad dan Ibn Majah dalam Sunannya dari 'Ali
Radhiallahu 'anhu. Juga dishahihkan oleh syaikh Ahmad Syakir ketika
memberikan komentarnya dalam Musnad Ahmad. Serta dishahihkan Al Albani
dalam Ash Shahihah nomor 237]
analisa:
akan di islahkan dalam satu malam:” memiliki makna secara tersurat
akan di sahkan dalam waktu satu malam. secara tersirat akan di sahkan
dalam waktu singkat. memiliki penjelasan, akan tersembunyi sebelum di
sah kan tersebut. sesuai dengan kalimat (satria piningit)
4. Muhammad bin Abdillah Al-Mahdi adalah seorang pemuda yang usianya
hampir mencapai empat puluh tahun, warna kulitnya coklat, dahinya lebar,
hidungnya mancung, bagian tengahnya agak cembung dan indah dilihat.
Gigi serinya berkilat indah, berjenggot tebal, pada pipinya ada tahi
lalat. Wajahnya seperti bintang bercahaya. Postur tubuhnya tegap dan
tergolong pria yang memiliki daging sedikit (tidak gemuk). Bicaranya
gagap, jika ucapannya lambat, ia memukul paha kirinya dengan tangan
kanannya, sehingga ucapannya menjadi lancar. Sifat-sifat di atas termuat
dalam beberapa hadits shahih, namun sebagian hanya tercantum dalam
atsar yang masih diperselisihkan sanadnya. [Di antaranya adalah tentang
sifat beliau "jika berbicara gagap dan ia memukul paha kirinya dengan
tangan kanannya sehingga ucapannya menjadi lancar" Riwayat ini sangat
lemah, karena perawi-perawi lemah, diantaranya Al-Walid, Risydin, Ibnu
Lahi'ah dan Maimun Al Qaddah sehingga tidak mungkin dijadikan hujjah]
VIII. Penutup
seperti yang kita ketahui kalimat satrio piningit, tunjung putih
semune pudhak kasungsang, bocah angon, ratu adil, pemuda bani tamim, man
from the east dan imam mahdi berasal dari bahasa dan waktu yang berbeda
– beda. jadi apabila kita mengambil kesimpulan mereka bukan merupakan
satu sosok adalah hal yang sangat wajar dan mendasar seperti kalimat nya
pun secara mendasar sangatlah berbeda. namun saya ingin menyampaikan
sebuah wacana mungkin saja mereka itu semua satu sosok yg di sebutkan
dalam kalimat berbeda dalam waktu yang berbeda pula. seperti yang saya
uraikan kalimat dasarnya beserta uraiannya secermat mungkin di atas.
tidak hanya itu, kesatria akan muncul di tengah – tengah keonaran
untuk menegakkan keadilan dan mereka semua memiliki persamaan dalam
tanda besar / tanda alam menjelang kemunculannya.
adapun persamaan tanda alamnya mungkin akan saya bahas di lain
tulisan. ataupun jika ada yg bersedia berbagi silahkan menuliskan di
kolom komentar tentang persamaan tanda waktu kemunculan mereka.
secara singkat saya buat analisa jika mereka merupakan satu sosok,
merupakan tahap metamorfosa dari di sembunyikan sampai di ketahui orang
banyak di tulisan no. 07 yang berjudul “menyibak tabir misteri satio
piningit, ratu adil, man from the east, pemuda bani tamim dan imam mahdi
di link berikut ini: http://nurkalakalidasa.wordpress.com/2009/10/15/menyibak-tabir-misteri-satrio-piningit-ratu-adil-man-from-the-east-pemuda-bani-tamim-imam-mahdi/
seperti yang saya sering tuliskan pada tulisan – tulisan analisa saya
sebelumnya, bahwa tulisan ini merupakan analisa sebagai wacana dan
bukanlah kepastian. jadi apabila ada kesalahan mohon maaf. dan akan
sangat di tunggu kritik dan saran dari para pembaca sekalian..
semoga bermanfaat
ALKITAB - MAZMUR 132 1-18
BalasHapusSatria Piningit Dan Indonesia, Pilihan TUHAN
132:1 Ingatlah, ya TUHAN, kepada Satria Piningit dengan segala penderitaan bangsa,
132:2 bagaimana Satria Piningit telah bersumpah kepada TUHAN, telah bernazar kepada Yang Mahakuat:
132:3 "Sesungguhnya Satria Piningit tidak masuk ke dalam kemah kediaman, tidak berbaring di ranjang petiduran,
132:4 sesungguhnya Satria Piningit tidak membiarkan mata tertidur atau membiarkan kelopak mata terlelap,
132:5 sampai Satria Piningit mendapat tempat untuk TUHAN, kediaman untuk Yang Mahakuat."
132:8 Pergilah, ya TUHAN, dan datanglah ke tempat perhentian-Mu, Engkau serta tabut kekuatan-Mu!
132:9 Biarlah para imam berpakaian kebenaran, dan bersorak-sorai orang-orang yang Kaukasihi!
132:10 Oleh karena Satria Piningit, hamba-Mu, janganlah Engkau menolak orang yang Kauurapi!
132:11 TUHAN telah menyatakan sumpah setia kepada Satria Piningit, Tuhan tidak memungkiri:"Seorang anak bangsa Kududukkan di atas takhta;
132:12 jika anak bangsa berpegang pada perjanjian-Ku, dan pada peraturan-Ku yang Kuajarkan, maka anak bangsa selamanya duduk di atas takhta "
132:13 Sebab TUHAN telah memilih Indonesia, mengingini menjadi tempat kedudukan Satria Piningit:
132:14 "Inilah tempat perhentian-Ku selamanya,di sini Aku hendak diam, sebab Aku mengingini Satria Piningit.
132:15 Perbekalan Kuberkati dengan berlimpah, orang miskin Kukenyangkan dengan roti,
132:16 para imam Kukenakan pakaian keselamatan, dan orang saleh bersorak-sorai girang.
132:17 Di sinilah Aku akan menumbuhkan sebuah tanduk bagi Satria Piningit, Aku sediakan pelita bagi orang yang Kuurapi.
132:18 Musuh-musuh Kukenakan pakaian penuh malu, dan di atas kepala Satria Piningit bersemarak mahkota."
132:6 Memang manusia telah mendengar tentang itu, dan telah mendapati Satria Piningit.
132:7 "Mari kita pergi ke kediaman-Nya, sujud sembah pada tumpuan kaki-Nya."
ALKITAB - ZAKHARIA 9 9-10
BalasHapusRaja Satria Piningit Di Indonesia
9:9 Bersorak-soraklah dengan nyaring, hai putera puteri Indonesia, bersorak-sorailah, hai putera puteri Indonesia! Lihat, raja Satria Piningit datang kepadamu; Satria Piningit adil dan jaya. Satria Piningit lemah lembut dan mengendarai seekor keledai, seekor keledai beban yang muda.
9:10 Satria Piningit melenyapkan kereta-kereta dan kuda-kuda perang; busur perang dilenyapkan, dan Satria Piningit memberitakan damai kepada bangsa-bangsa. Wilayah kekuasaan Satria Piningit terbentang dari laut sampai ke laut dan dari sungai sampai ke ujung bumi.
ALKITAB - ZAKHARIA 6 12-15
BalasHapusKerajaan Sang Tunas di Indonesia
6:12 katakanlah : Beginilah firman TUHAN semesta alam: Inilah orang yang bernama Sang Tunas Satria Piningit. Satria Piningit bertunas dari Indonesia dan Satria Piningit mendirikan bait TUHAN.
6:13 Satria Piningit lah yang mendirikan bait TUHAN, dan Satria Piningit lah yang mendapat keagungan dan duduk memerintah di atas takhta. Di sebelah kanan ada para Imam dan permufakatan tentang damai ada di antara mereka.
6:14 Dan mahkota itu tetap tinggal dalam bait TUHAN sebagai tanda peringatan akan Satria Piningit.
6:15 Orang-orang dari jauh datang untuk turut membangun bait TUHAN; maka kamu akan mengetahui bahwa TUHAN semesta alam yang mengutus Satria Piningit kepadamu. Dan hal ini terjadi, apabila kamu dengan baik-baik mendengarkan suara TUHAN Allahmu."
http://satriopiningitmuncul.wordpress.com/tag/the-man-from-the-east/
BalasHapus3. Pemimpin agama baru dunia yang memakai julukan LAKI-LAKI DARI TIMUR akan muncul dari negeri yang terletak di pertemuan tiga buah laut. Ramalan nostrodamus sangat relevan dengan ramalan Jayabaya, saling mendukung dan saling melengkapi untuk sempurnanya sebuah rencana besar Tuhan. Pertanyaannya dimanakah Satrio Piningit bersembunyi mengingat betapa luasnya Indonesia ini. Nostrodamus mengatakan pemimpin itu akan muncul dari negeri atau wilayah yang terletak di pertemuan tiga buah laut. Satu-satunya negeri atau wilayah yang berada di pertemuan tiga laut adalah SULAWESI (lihat peta).
He...he.he.hr
BalasHapusjiahahahahaha...
BalasHapus